Selasa, 29 Mei 2012

Laporan Yang Paling Sering Terjadi

Mapolsekta Percut Sei Tuan kembali menerima laporan yang paling sering terjadi di wilayah kerjanya, yaitu pencurian sepeda motor di parkiran masjid.

Kali ini korbannya adalah Abdi (25) warga Jalan Pasar 5 Marelan, Kecamatan Medan Labuhan, yang kehilangan sepeda motor jenis Honda Supra bernopol BK 5944 AC.

"Laporannya sudah kita terima, saat ini kasusnya masih lidik," kata Kanit Serse Percut Sei Tuan AKP Faidir Chaniago, Selasa (29/5/2012).

Informasi di kepolisian menyebutkan, saat kejadian, Abdi yang sehari-hari bekerja sebagai marketing sebuah perusahaan baru saja mengantarkan pesanan pelanggan di Jalan Pancing Medan.

Dalam perjalanan pulang, ia tiba-tiba kebelet buang air kecil dan singgah sebentar ke Masjid AS Solihin di Jalan Pancing Ujung, Kecamatan Medan Tembung.

Dengan buru-buru, korban masuk ke kamar kecil masjid sambil tak lupa mengunci stang sepeda motornya. Selang 10 menit kemudian dia keluar menuju parkiran.

Apa mau dikata, sepeda motornya sudah raib dilarikan maling. Dugaan sementara, sepeda motornya sudah diincar saat korban masuk ke kamar mandi.

Abdi yang kelimpungan berusaha mencari sepeda motornya kesana kemari, tapi sayang meski sudah hampir seluruh jemaah yang ditanya tak satupun yang melihat sepeda motornya.

Abdi pun melaporkan kasusnya ke polisi.

Related Posts