Minggu, 17 Juni 2012

Roy Hodgson cemas Karena Theo Walcott Cedera

Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson sedang cemas. Pasalnya, pahlawan mereka di pertandingan melawan Swedia di Piala Eropa 2012, Theo Walcott diragukan untuk tampil melawan Ukraina di partai penentuan Grup D, Selasa 19 Juni 2012.

"Sayangnya, dia mengeluh kesakitan saat melakukan latihan. Ia mengalami cedera hamstring yang membuatnya absen hampir sepanjang musim lalu dan kami agak khawatir ketika itu terjadi," ujar Hodgson dilansir BBC.

Meski cederanya tak terlalu parah, Hodgson masih menunggu keputusan dari tim medis The Three Lions apakah Walcott bisa dimainkan sejak menit awal melawan Ukraina.

"Kami beruntung cederanya tidak begitu parah tapi kami harus melakukan tindakan pencegahan karena ia merasakan tegang di otot kakinya"

"Saya masih menantikan keputusan staf medis. Saya tak mau memainkannya dari awal lalu dan ia harus keluar lima menit kemudian karena cedera. Itu jelas sangat merugikan," ucapnya.

Walcott membuat penampilan perdananya di turnamen internasional pada pekan lalu. Meski baru dimainkan pada menit 60, tapi ia memberikan perubahan bagi Inggris dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-2 atas Swedia.

Related Posts