Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Headset Logitech G230

Logitech® menghadirkan Logitech® G230 Stereo Gaming Headset dengan suara stereo berkualitas tinggi melalui driver neodymium 40 mm. Tidak berlebihan  perangkat ini mampu mendukung berbagai permainan favorit Anda, seperti FPS (First Person Shooting), MMO (Massively Multiplayer Online), maupun game-game petualangan lainnya.

Gaming headset terbaru ini menampilkan earpiece yang dilapisi dengan material berkualitas seperti yang digunakan dalam bahan pakaian olah raga dan dapat dicuci, sehingga selalu mampu menghadirkan kenyamanan dan kelembutan meskipun digunakan dalam waktu lama.

Gaming headset ini juga dilengkapi dengan noise-canceling mic yang dapat disesuaikan, yang pada dasarnya dapat digunakan untuk menghilangkan gangguan suara pada suara latar sehingga mampu meningkatkan kualitas audio seutuhnya.

Kontrol audio in-line untuk volume dan microphone mute terletak pada kabel konektor dan lokasinyapun mudah dijangkau jari. G230 Stereo Gaming Headset menghadirkan fleksibilitas tanpa batas dengan earpiece yang dapat diputar hingga 90 derajat.

Ketika sudah selesai digunakan, Anda dapat melipat earpiece terlebih dahulu sebelum meyimpannya. Earpiece pada G230 dirancang berbentuk lebih tipis dan ringan, tanpa menurunkan kualitas audio yang dihasilkan.

Rakitan seimbang yang lebih ringan memungkinkan Anda agar dapat tetap fokus dalam permainan, bahkan Anda akan lupa sedang mengenakan sebuah headset. Produk Logitech® G230 Stereo Gaming Headset dibanderol dengan harga Rp 800 ribu.